Selasa, 07 April 2015

Penjelasan Pekerjaan Clerk

Jadi, Apa yang Seharusnya Saya Lakukan?

Clerk dikenal dengan banyak nama, Pekerja sebagai clerk atau assistant clerk adalah beberapa dari itu. Apapun jabatan Anda, peranan Anda akan lebih atau tidak sama dan Anda akan membantu tugas-tugas administrasi routin manager dengan sebuah organisasi atau depratment.
Kabanyakan peranan clerk akan terlibat beberapa pekerjaan berikut:
  • Filing
  • Pekerjaan-pekerjaan seperti mengungpulkan informasi dengan telepon, surat, email atau pada orang.
  • Mencari pekerjaan manager Anda
  • Merekam dan memperbaruhi databes
  • Photocopy dan menscan dokument
  • Menyortir dan menangani surat keluar
  • Membantu penyambutan.
Meskipun selalu ada beberapa tugas berartu Anda haru menyelesaikan setiap hari, pekerjaan-pekerjaan adminsitrasi akan membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan yang monoton dan harus di tambah beberapa hal yang menarik pada pekerjaan Anda yang sangat berbeda.

Sumber:
http://www.totaljobs.com/careers-advice/job-profile/admin-jobs/clerk-job-description
(Dialih bahasakan kebahasa Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar